TUJUAN HIDUP

Posted: Maret 15, 2010 in Uncategorized

Saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Setelah lulus D3, saya sempat bekerja selama 1 tahun sebagai IT Support. Saat ini saya sedang melanjutkan kuliah S1 Jurusan Sistem Informasi di Universitas Gunadarma. Menurut saya, pendidikan sangatlah penting demi kesuksesan hidup yang saya cita-citakan. Tanpa pendidikan yang tinggi, mungkin saya akan kesulitan dalam berkarir dan bersaing dalam dunia kerja saat ini atau di masa yang akan datang. Memang tidak dapat dipungkiri lulusan yang menjadi sorotan untuk menempati posisi kerja yang lebih baik adalah orang yang pendidikannya minimal lulusan D3. Namun seiring dengan perkembangan jaman, untuk sebagian perusahaan sekarang membutuhkan minimal  lulusan S1. Maka dari itu, saya pun kemudian melanjutkan kuliah lagi demi mencapai cita-cita yang saya inginkan.

Tujuan hidup saya yaitu ingin membahagiakan orang-orang yang saya cintai khususnya kedua orang tua dan adik –adik saya. Bagi saya, orang tua adalah hal yang paling penting. Sukses atau tidaknya seorang anak tergantung pada rasa cinta dan hormat kita kepada orang tua. Memang untuk saat ini saya belum bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Tetapi saya berusaha membuat kedua orang tua saya bangga dengan cara menyelesaikan kuliah S1 secepatnya. Ada satu hal yang ingin saya wujudkan untuk kedua orang tua saya yaitu  ingin memberangkatkan kedua orang tua saya ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah Haji sebagai pelengkap dari rukun Islam.

Tinggalkan Balasan

